Cute Bananas

Sabtu, 30 November 2013

Cinta ?

         Cinta? bingung mau jelasin apa? tapi kebanyakan dari kita, kalau udah kata cinta pasti kita mikirnya ke lawan jenis, bener gak sih? padahal gak harus kelawan jenis juga kan, bisa aja ke ibu kita, ortu, bias,(super junior) barang, saudara., ehm... tugasnya kenapa harus yang bertemakan cinta, jadi bingung.
        oiya, gimana kalau sedikit cerita dari aku tentang (.....) dan penjelasan dari setiap cinta yang kita rasakan pada masing-masing itu (?), maksudnya pada ibu, bias, (super junior), barang, saudara dll, mulai aja yuk

Cinta pada :

1. My Beloved Ibu, kalau buat aku ibu segalanya, (jadi pengen nangis sering berbuat salah sama ibu), buat kalian juga kan ibu adalah segalanya. meskipun terkadang aku rewel pada ibuku dan jika dipikir aku udah banyak bicara gak sopan ibu, tapi aku selalu berdo'a hidup mati ku slalu bersama ibu sampai akhir hayat selalu sama ibu, aku selalu ingin bersama ibu, hanya ibuku yang mengerti segalanya tentang aku, aku selalu menyesal setelah bicara gak sopan sama ibu, "kenapa aku melakukan itu pada ibuku, tapi terkadang aku gak bisa nahan amarahku" kenapa aku tidak berpikir bagaimana hati seorang ibu jika anaknya melakukan itu, mereka terlihat tenang tapi apakah kita pernah berpikir bagaimana hatinya, mereka tetap berdo'a agar anaknya sukses, meskipun anaknya terkadang berbuat seperti itu beliau-beliau tetap berdo'a agar Allah swt., memaafkan kita anak-anaknya. Mereka selalu berkorban segalanya untuk kita, mereka selalu ada untuk kita, :''''''''' . ingatlah jasa jasa jasa jasa mereka pada kita. Semoga kita selalu membuat ibu bangga pada kita, tidak menambah beban kepada mereka, selau membuat mereka tersenyum, dan Saranghae eomma, I love you buk, buat ayahku I love you yah, aku sayang kalian

2. untuk selanjutnya besok aja ya rek, maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar