Cute Bananas

Jumat, 29 November 2013

Fanfic Keren from My Experience

Judulnya kok aneh gitu ya , Bahasa Indonesia dicampur sama Bahasa Inggris, gapapa lah
fanfic yang berkesan (ya elah) sementara ini dan aku hafal judulnya ada tiga rek. kenapa berkesan? karena saat itu aku lagi suka banget / alay sama fanfic, dan tiap malam minggu aku selalu tidur sampai larut malam demi baca ff labil banget gak sih?, ini dia ketiga judul tersebut :

1. Sunset pengarang nya Goo Kyu Piet , judul ini termasuk parah - parah nya aku suka fanfic, apalagi kalau eonni nya lagi gak ngeshare kelanjutan episode nya readers readers termasuk aku protes terus supaya lanjut. Aku baca fanfic ini waktu aku kelas 8 aku bela-belain setiap hari setelah jam 6 aku buka fan page nya SJ karena admin ini jaga disitu dan jadwal nya setelah jam 6, aku baca deh episode demi episode karena seru aku ikutin sampai akhir, gak nyesel deh karena cerita nya keren dan bikin penasaran untuk episode ke selanjutnya, biar gak penasaran buka aja group di facebook yang namanya kumpulan FF admin kyu piet, eonni nya ramah kok rek

2. Beautiful Accident pengarang nya Nayma Sinta pengen tahu ff nya, lihat di facebook kak 'Nayma Sinta' disitu sudah ada link-link tiap episode nya kok rek

3. Move on karangan kak Mpiie Chigarolas, kalian juga bisa tanya ke eonni nya link-link tiap episode

ketiga judul itu yang aku ingat , tapi sekarang aku udah jarang banget baca FF karena udah kelas 9, aku fokuskan dulu ke UN
oiya saran dari aku kalau baca ff jangan sampai kecanduan, kalau bisa ngimbangi sih gak masalah, kita ambil aja positif nya buat kita lebih semangat lagi, kan tiap tiap kita bayangin sama bias nya masing masing kan, ya udah selamat baca rek, thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar